Pages

REVIEW KOREAN DRAMA DESCENDANTS OF THE SUN EPISODE 3

Kamis, 03 Maret 2016

yo guys, sebelumnya gue udah marah2 dengan cheese in the trap.. sekarang gue bakalan ngereview drama ini.
sebelum kalian baca, gue mau ngasih tau kalo gue suka songjoongki.

drama diawali oleh SiJin turun dari helikopter, menyapa mereka dan blablabla.. gak penting ..
so ini juga cuplikan gambar dari descendants of the sun episode 3






reviewnya, gue langsung aja, tanpa bahas ceritanya..
ceritanya mah seru, cuman agak monoton.. dan kalo diliat liat tuh karakter cewe dan cowo nya tuh udah biasa banget di drama drama. gue takutnya nanti tuh si Songhyegyo nya yang akhirnya egois dan ninggalin song joongki nya dan akhirnya song joongki nya yang susah dan berakhir emailnya di baca(?) [ea masih kesel sama cheese in the trap]

tapi ini namanya juga masih awal, so kita lihat aja.. apakah bakalan ada perkembangan.
oh ya gue rasa, kalo gue gak suka songjoongki, kayaknya gue gak bakalan suka sama ini drama.
so this is my opini

Baca Juga: REVIEW DESCENDANTS OF THE SUN EPISODE 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS